Translate

Kamis, Agustus 23

WAKTU

masih adakah waktumu untukku?
walau sesaat
setidaknya beberapa menit atau bahkan detik dari yang kau miliki

berapa lama kita tak berjumpa,
tak saling bicara
apakah kau tau itu?
atau kau tak pernah tau dan tak peduli akan hal itu

aku tak ingin seperti ini
berdiam dalam emosi
bermusuhan dalam hari

berilah sedikit waktumu
agar aku bisa berkata
agar kita tau apa yang kita inginkan

bukan inginku milikimu seperti dulu
bukan aku mau kau selalu temani aku
setidaknya kau beri alasan padaku,
mengapa jarak antara kita terlalu jauh hingga pertemananpun tak dapat aku tembus

sampai tiba saatnya semua memang benar-benar berbeda
ketahuilah engkau bukan angin, yang melintas sesaat di hadapanku
kau bukan badai yang menghancurkanku di tengah hujan
kaupun bukan pisau yang mungkin bisa menusukku

bagiku, kau adalah udara,yang hadir di setiap nafasku
kau adalah pelangi yang mewarnai sebagian dari hidupku
dan kaupun adalah bintang di hatiku

kita cukup dewasa untuk memaknai arti dari kehidupan
aku berharap di persimpangan jalan hidup kita, kita dapat bertemu dan saling menyapa
bukan karena cinta yang pernah ada
atau mungkin persahabatan yang pernah melintas di hari kita
melainkan persaudaraan yang Allah inginkan dari setiap hambanya



2 komentar: