Translate

Rabu, Desember 24

DIA

        Kondisiku msh kurang stabil. Tapi entah apa yg barusan aku lakukukan. Ini pertama kalinya aku melakukan kebodohan yg sama. Aku pernah menyukai seseorang. Namun tdk seperti ini. Aku lagi" menjatuhkan harga diriku.  Ya ini hanya karena dia, aku lakukan semuanya. Aku tak peduli lg dgn prinsip yg selama ini aku pegang. Mungkin benar cinta melumpuhkan logika. Cinta dpt mengubah seorang yg keras menjadi lembut. Yg tak peduli menjadi sangat peduli. Hingga akhirnya menyakiti diri sendiri.  
        Aku menghubungi dia duluan, Tinggal menunggu respon darinya. Kalo kata teman, jika responnya baik, katakan sejujurnya kamu menyanyanginya. Aku tdk yakin aku mampu. Menghubunginya saja aku sudah sangat malu dan ragu. Apalagi untuk menyatakan perasaanku. Tuhan Tolong aku! Kuat aku untuk lalui semuanya. Rasa takut dan rasa cinta yg kini ku rasakan. 
       Munafik jika aku bilang aku tidak berharap byk padanya. Tp tdk jg aku menginginkan sebuah permusahan. Jika rasaku membuat dia semakin jauh, aku akn mengalah. Aku tdk bisa melihat dia semakin jauh namun aku jg tdk bisa melarangnya membenciku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar